1.06.2008

Peruntungan 2008 ala Tarot


Salah satu metode meramal adalah menggunakan kartu tarot. Bagaimana peruntungan nasib anda tahun ini berdasarkan kartu tarot?

Aquarius
Di sepanjang tahun 2008 kaum Aquarius banyak disibukkan oleh berbagai alternatif pilihan dalam menentukan langkah baru di dalam pekerjaan, cinta kasih dan kehidupan. Pertikaian di dalam rumah tangga maupun pacaran akan ditentukan pada tahun ini, apakah bisa diteruskan atau tidak. Demikian juga dalam hal pekerjaan. Di tahun ini akan ada penundaan dalam menjalankan rencana bisnis. Lebih baik ditabung daripada diinvestasikan ke dalam hal-hal yang belum pasti. Ada saran untuk tidak terlalu berspekulasi karena bisnis bagi Aquarius untuk tahun ini belum ada peningkatan yang berarti, semua datar-datar saja. Persahabatan dan pertemanan yang lama terputus kembali terjalin.

Pisces
Kehidupan, bisnis, keuangan dan cinta kasih masih belum banyak mengalami perubahan. Perubahan baru akan terjadi menjelang akhir tahun 2008. Bisnis banyak yang mengalami kemunduran disebabkan iklim usaha yang berubah-ubah tidak menentu. Hati-hati bagi kaum Pisces yang sedang mencari pasangan, ada kemungkinan kecewa. Untuk perempuan Pisces, ada peningkatan yang cukup besar di dalam pekerjaan dan bisnis. Bagi pria Pisces, disarankan agar tidak terlalu egois jika menginginkan kebahagiaan dalam rumah tangga maupun pacaran sebab masalah timbul karena ego anda terkadang terlalu besar.

Aries
Kondisi bisnis, pekerjaan, cinta kasih & keuangan masih belum jelas arahnya di tahun 2008 ini. Namun demikian, sebagian besar kaum Aries yang masih single mulai mencoba serius dalam mencari dan memperoleh pasangan. Dalam hal keuangan, tahun ini merupakan saat yang tepat untuk melakukan penghematan dan mulai banyak menabung sebab di pertengahan tahun anda akan memerlukan dana yang cukup besar dan tidak terduga. Investasi & bisnis cukup stabil sesuai dengan perencanaan. Keraguan dan ketidak-tegasan dalam bersikap membuat anda akan terjebak dalam masalah-masalah yang dilematis. Utamakan logika dan kurangi emosi anda.

Taurus
Tahun 2008 merupakan tahun yang cukup kondusif bagi kaum Taurus untuk merintis usaha baru baik berupa bisnis sampingan maupun bisnis utama. Banyak keputusan penting yang bisa merubah masa depan diputuskan di tahun ini. Gangguan dan cobaan yang muncul di pertengahan tahun hendaknya disikapi dengan sabar karena hanya bersifat sementara saja. Hubungan pacaran bila tidak kuat iman maka hanya bisa berjalan dalam hitungan bulan saja. Investasi jangka pendek cukup stabil dan lumayan. Jika berkeinginan untuk pindah pekerjaan atau tempat tinggal, disarankan untuk ditunda kecuali dilakukan di penghujung tahun 2008.

Gemini
Tahun 2008 merupakan tahun kestabilan untuk kaum Gemini dimana banyak harapan, cita-cita dan keinginan dapat terwujud terutama menjelang bulan Agustus hingga Desember 2008. Namun diperlukan kebijakan dan perubahan besar dalam hal pengeluaran uang yang cenderung tidak terkendali. Dalam hal pekerjaan akan ada peningkatan dan juga perpindahan. Ego, sifat mau menang sendiri dan sifat pilih-pilih perlu dirubah agar tidak menimbulkan masalah dengan pasangan. Ada kecenderungan banyak kaum Gemini yang masih single menetap dengan satu pasangan dalam jangka waktu lama. Meskipun keuangan tidak begitu besar namun bisnis bisa dijalankan sesuai dengan rencana.

Cancer
Di tahun 2008 ini kaum Cancer memperoleh beberapa penawaran bisnis maupun pekerjaan yang bisa merubah nasib dan masa depan mereka meskipun tawaran-tawaran tersebut belum terlihat jelas kepastiannya. Banyak kaum Cancer yang memutuskan untuk berpindah pekerjaan dan tempat tinggal di tahun ini dengan penuh tekad namun kurang perencanaan. Banyak perubahan-perubahan mendadak terjadi terutama di penghujung tahun 2008. Diperlukan kedewasaan berpikir dan bersikap untuk melakukan intropeksi diri agar kekecewaan, kesalahan dan kegagalan baik di dalam bisnis maupun cinta kasih di tahun-tahun terdahulu tidak kembali terjadi di tahun ini. Egoisme senantiasa menjadi ganjalan untuk memperoleh kesempatan dan nasib baik.

Leo
Tahun 2008 kaum Leo akan memperoleh beberapa penawaran bisnis maupun pekerjaan yang potensial yang terkadang datang secara bersamaan dan bisa menghasilkan banyak keuntungan. Tahun yang penuh dengan kesibukan dan mengejar ketertinggalan di tahun sebelumnya. Perencanaan bisnis yang tertunda mulai dilaksanakan di tahun ini. Perubahan positif terjadi di penghujung tahun 2008. Dalam hal cinta kasih, kaum Leo menujukkan sikap yang lebih dewasa dan toleran terhadap pasangannya. Permasalahan dalam cinta kasih kebanyakan timbul akibat kurangnya komunikasi. Tahun 2008 merupakan masa dimana kaum Leo banyak melakukan intropeksi diri dan perenungan.

Virgo
Tahun 2008 ini merupakan masa keberuntungan cinta kasih bagi kaum Virgo yang masih single dimana kebanyakan dari mereka berhasil menemukan pasangan hidup yang mereka idam-idamkan. Dalam masalah pekerjaan akan ada peningkatan dan sedikit kelegaan. Namun dalam masalah keuangan akan mengalami penurunan, terutama dalam bisnis mengalami kemunduran dan sedikit kerugian di akhir tahun. Kecenderungan terlalu mudah percaya dengan orang lain perlu sedikit dikurangi untuk menghindari pengkhianatan. Jika berkeinginan untuk memulai bisnis baru, disarankan untuk dilaksanakan di awal-awal tahun.

Libra
Tahun 2008 ini perihal cinta kasih, pekerjaan, bisnis dan keuangan kaum Libra relatif stabil. Hanya saja di pertengahan tahun sedikit mengalami guncangan dalam bisnis dan keuangan. Masalah yang timbul kebanyakan disebabkan oleh kesalahan orang lain dan kaum Libra yang harus menanggung akibatnya. Diperlukan kecerdasan dan strategi untuk mengatasinya, jangan menggunakan emosi. Dalam menangani masalah ada baiknya meminta pendapat dari pihak ke tiga yang lebih berpengalaman. Di tahun ini, kaum Libra akan banyak memerlukan dukungan mental dan moral.

Scorpio
Tahun 2008 ini merupakan tahun yang penuh gairah dalam hubungan cinta kasih dan pergaulan. Dimana kaum Scorpio akan menemukan komunitas baru dan kesempatan-kesempatan menarik untuk meningkatkan gairah cinta kasih. Namun di bidang bisnis, keuangan dan pekerjaan cenderung monoton dan belum ada perkembangan yang berarti. Disarankan untuk tidak berspekulasi dalam bisnis karena ada kemungkinan akan mengalami kerugian beruntun. Di tahun ini kaum Scorpio akan melakukan beberapa perjalanan yang menyenangkan dan penuh kenangan bersama teman dan/atau pasangan.

Sagitarius
Tahun 2008 kaum Sagitarius cenderung menyukai ketenangan, kestabilan dan kurang menyukai perubahan. Kaum Sagitarius cenderung menahan diri untuk tidak terlalu berspekulasi dalam bisnis, keuangan, cinta kasih dan terlebih lagi di dalam pekerjaannya. Di tahun ini kaum Sagitarius akan terlibat beberapa proyek besar yang cukup membuat pikiran dan energi terkuras di pekerjaan. Dalam hal keuangan dan bisnis akan ada perbaikan dan akan ada kesempatan bagi kaum Sagitarius yang terlibat hutang dapat melunasinya di tahun ini. Ada peningkatan tekanan di tempat kerja bagi kaum Sagitarius, terutama bagi mereka yang bekerja di lapangan.

Capricorn
Tahun 2008 ini sebagian besar kaum Capricorn mengalami peningkatan kesadaran dalam hal spiritual/agama. Banyak yang mulai mencari jawaban permasalahan hidup melalui media doa dan agama. Dalam hal keuangan dan bisnis, mulai lebih berhati-hati dan waspada. Proyek-proyek yang tertunda mulai nampak kemajuan di penghujung tahun 2008. Permasalah dalam cinta kasih banyak terjadi hanya karena cemburu dan kurang komunikasi. Kurangilah rasa paling benar sendiri dalam bersikap dan berperilaku, jika tidak maka anda akan terjebak masalah bagai berputar dalam lingkaran setan.


Tidak ada komentar: